Sabtu, 12 Februari 2011

Sakit Hati kku !!

Hemm .. aku atu, aku sadaar kok sama diriku sendiri ,,
tapi tolong jangan perlakukan aku kaya gini.
Aku sedihh, sakit banget rasa nya !!
Kamu sengajja banget, ngelakuin itu ke aku :'(
Apa menurut mu dengan begittu kamu bisa buat semua nya lebih baik .???
kamu nambahin sakit hati aku pRy !!

aku bingung, aku harus gimana .??
Hubungan yang kita jalanin sejak tangal 13 November 2009 dulu baik'' ajj ..
walau kita sempat putus 1kali.  Tapi kita milih untuk balikan, di situ aku mikir kalo kamu memang benar'' sayang aku !!and bakal berusaha buat hubungan kita yg banyak bgt halang-rintang nya !!
kita sama'' tau kaan, di antara kita ada Benteng yang tinggi sekali yaitu '' PERBEDAAN ''.  Selama ini aku yakin bakal bisa kok, ngelewatin perbedaan itu :'(
tapi kaya nya gaa buat kamu !!

sekarang aku harus gimanaaa .?
aku tulus bangett sayang ke kammu, aku gag bisa lupain kamu !! uda 6bulan kamu giniin aku ,
Tapi cobba kamu lihat, apa aku ad berubbah .??
sedikitpun rasa itu gag ada hilang buat kamu.
aku selalu mencoba buat mendam rasa itu, ngubur semua kenangan'' kita yang indaah, tapi aku malah melukai diriku sendiri T.T
goresan di tangann gag lebih sakit daripada apa yg uda kamu lakuin ke aku !!
Pernah aku berpikir, untuk coba dengan orang lain.. Tapi apaa??? semua itu sia''. Aku benar'' gag bisa ngejalanini nya ama orang lain selain kamu pRy :'(

sekarang gimana cara nya, aku mau terbang mencari cinta yang lain ??
kalo sayap-sayap ku sudah patah karena mu .?
aku sayang kamuu ..
Tolong jgn trus paksa aku untuk menghalangi perasaan ini .
apa salah dan dosa ku, ampaii kamu tega kaya gini ke akku .??

aku si 'A, si Unique selalu sayang lkamu B' si nakal :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar