Jumat, 24 Juni 2011

Dilema ku :'(

Di sa'at akuingi melepaskan dia ..
aku ingat, pada sa'at ingin sekali mendapatka dia :(
Di sa'at mulut ku mengatakan '' Aku gak sayang dia'',
Tapi hati ku berkata lain ''Aku sayang dia''
Selalu aku mengatakan '' Aku sdh lupa semua kenangan ku bersamanya'', tapi kenyataan nya aku gak bisa melupakan sa'at* indah bersama dia T.T
apa yang harus aku lakukan ?!
kenapa aku harus Menunggu selama ini .?
kenapa dia harus ninggalin aku, tanpa perasa'an kaya gini ??!
Hingga selalu saja aku teteskan air mata ku, hanya buat dia ?!
apa salah kalau aku masih Mencinta'i nya ?!
Terlalu sakit, kalau aku mengingat semua ini :'(

Kenapa kamu nyentuh hidupku, kalau kamu hanya akan membuat luka ?!
aku marah padamu!! tanpa rasa MARAH aku, gk sebesar rasa SAYANG aku ke kamu !!
Kenapa dulu kamu nanggapin aku .??
kenapa kamu dulu harus nembak aku @ 13November,2009 ??
seandai nya, kamu gak mencoba masuk di kehidupanku, ku rasa aku bisa MENGHILANGKAN RASA INI UNTUKMU !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar