Minggu, 20 Maret 2011

Tahu kah kamu .?

This for people special in my heart, my first love and always in my heart !!
I will always love you, although even if your attitude is always hurt me :(

Kau cinta sejatiku ..
apa kabar dengan dirimu di sana.? dan dimana dirimu sekarang .? :(
aku ingin jumpa, tapi aku tau itu tidak mungkin !!

Kau meninggalkan aku
Disaat ku mulai jatuh hati padamu
Dan kini tetes air mata
Terjatuh dan aku hanya bisa mengangis
Untukmu..

TIDAK TAU KAH KAMU, BETAPA KU CINTA DIRIMU !!
TIDAK TAU KAH KAMU, BETAPA KU MERINDUKANMU !!
Aku masih berharap
Kau selalu mengingat diriku
Walaupun kau dan aku
Sudah tidak lagi bersama

Kau cinta sejatiku
Apa kabar dengan dirimu di sana
Dan kini tetesan air mata
Terjatuh dan aku hanya bisa mengangis
Untukmu..

''Walaupun kau dan aku .. Sudah tidak lagi bersama'' :-)

I love you 'B
Shinakal'uniQue 13112000 AandB always :-)
Novitri Afpriyadi :-)
see you next time :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar