Kamis, 12 Mei 2011

Setiap Detik Dalam Hidupku

well, lama rasa nya gue gak curhat di Blog gue yg gak keurus ini -___-
sekarang gue lagi ''GALAU'', gue sakit hati !!
kenapa juga gue harus kenalan sama yg nama nya CINTA ?!!,

di sini Guee mau nyalin sebuah puisi, yg gue dapat dari sebuah Novel Teenlit, yaah gue rasa ni puisi ngena bgt di hati Gue !!
gue aja sampe nyesek gitu baca nya .
Begini Puisi nya :

Setiap Detik Dalam Hidupku

Setiap detik dalam hidupku di warnai pengkhianatan
Terlalu kejam tuk jadi kenyataan ..
Terlalu buruk tuk jadi mimpi BURUK !!
D an tanggis pun tak sanggup menggambarkan apapun

Lagu-lagu mengalunkan nada empati
Seolah tau, perasaan apa ini ?!
Seandainya semudah itu menerima kenyataan
Seandainya ia tak merampas seluruh napasku
Seandainya ia menyisikan sedikit waktu untuk ku,
Agar setidaknya ku bisa berdiri lagi

Benar kiasan menyayat hati
Teriris tipis dan tertusuk tombak dalam-dalam
Bilamana darah yang tak terhenti
Mengucur dari irisan nadiku
Seperti itulah sakit yang abadi

Napasku direnggutnya
Nyawaku dicurinya
Ia mengambil semua nya
‘’Setiap Detik Dalam Hidupku’’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar