Kamis, 27 Januari 2011

Citra Pesona Borneo

Lulus sekolah, saya di panggil bekerjja di tempat saya magang dulu @Citra Pesona Borneo Banjarbaru.  Planing awal waktu lulus sekolah sii mau nya, melanjutkan kuliah.  Tapi setelah rundingan ama bonyok di rumah, kata mereka gk ada salah nya kalo aku terima ajj tawaran kerjja itu, khan ntr bisa ajj kul ambil kerjja--'
and akhir nya saya di takdirkan untuk bekerjja :D

''Well,..hari pertama saya bekerjja di antar oleh orang yg saya sayang..!wew.bisa di sebut pacar !! Hahhahahah :D
hari pertama kerjja saya datang nya telat ..Harus nya datang jam 12,ini saya dtg hampir jam /2,,muukee gilee ngaret bgt aye !!
hehehhehehehehe :D
Tapi untung saya uda ce es ajj uh ama ,mahluk'' yg ada di habitat baru saya ..wkwkkwkw
jadi aman deh saya ;-)
Baiklah saya bekerja dalam seminggu 6hari kerja dan 1hari oop ..
setiap hari kita harus bersikap ramah, dalam mengahadapi berbagai macam jenis konsumen..
Macam-macam individu yg harus di hadapi, ada yang jutek, terlalu ramah, songong, Gak jelas, Cerewet, ampe yang gila juga ada !!
tapi yg nama nya kerja di bidang jasa, jadi kita harus selalu sabar menghadapi semua nya... Yaa..Tapi ngemeng-ngemeng setiap orang punya batas ke sabaran juga guys '' !! --'
Setiap bekerjja menghadapi komputer,sampe mata panassss and yg di buka itu situs-situs airlines(Penerbangan), Mulae dari Lion, Batavia, Citilink, Sriwijaya, Mandala, Garuda ..

Uhh.. iia ni di kantor ada peraturan Dilarang Online Facebook,twitter,YM dan lain-lin yg gk ada hubungan nya dgn kerjaa'an !!
Tapi kan boring juga kalo seharian gk online --'
Jadi kalo ada waktu yg tepatt tanpa mengingat ada nya peraturan, saya online, bahkan semua akun yg saya miliki saya nyatakan ONLINE, asyikk dahh apa lagi gratongan !!
wkwkwkwkwk :D

Di tempat saya bekerjja, saya adalah mahluk yang paling muda, yg lain uda pada nikah boo !! hehehehe
walau emikian mereka tetap jiwa muda, karena bergaul dengan Volla nano .. wkwkkkwkwk
1mahluk cowo di kantor saya yg nama nya ''Aswadi Nushur'' orang nya gokil abiss dah, banyak orang tak menduga bahwa dia sudah mempunyai 2anak, gara* tingkah nya yg konyol :p
Lalu ada seorang ibu muda yg sedang mengandung,''Ratih Aayu KD'' sekarang usia kandungan nya sudah 8bulan bentar lagi uda mau, meledos itu perut !!heheehehe .dia tipe seorang calon ibu yang Gaul booo :D
Dan teman kerja yg terakhir adalah '' Nispi Aprina'' badan nya kecil,tapi sangad mengerikan kalo dia lagi berantam dengan orang...kecil-kecil cabe rawit gitu deh !!
kecil-kecil gitu uda punya suami loh :p dia jugga tergila-gila dengan aktorindia yang bernama SalmanKhan,and mba yg satu ini juga bisa berbahasa india,gara-gara kecintan nya kepada SalmanKhan !!


Naa ni liat photo'' kita yang di kantoor ..kami pada kompakan.??
Biar mereka ber3 uda pada nikah, tapi ttp terlihat seperti blm nikah, Liat juga tuh kami para cewe nya celana kami ber3 sama tuh :D kompakan bgt kannn.?? hehhehehe
Mba yg perut nya gede lagi HAMIL !!

Saya senengg sekali ni bisa 1kerjaan ama mereka-mereka, karena mereka itu tipe mahluk-mahluk Tuhan yang baik hati dan tidak sombong dan TIDAK pintar Menabung ..
hehehhehheheee


yaa .. inii sedikit kisah saya tentangg Dunia ku yg gag penting buat oang, tapi sangad pening buat akku !!
hahahahahaaa

NB: Baru ajj ni belajar nulis BLOG, jadi harap di maklumi yaaa ..
heheheehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar