Kamis, 27 Januari 2011

♥FRIENDSHIP♥

." Sahabat bagi aku adalah suatu yg indah daripada sebuah hubungan atau pacaran. Sahabat adalah seseorang yg bisa jadi tempat kita tertawa, menangis, dan kecewa. Selalu bersama disaat suka dan duka. Saling membantu walaupun bukan kekasih, tapi bisa jai tempat curhat kita, dan mengerti perasaan kita. Sahabat itu seperti bintang, walaupun jauh dia tetap bercahaya. Meskipun kadang menghilang, tapi dia tetap ada. Walaupun tak mungkin dimiliki, tapi tak mungkin dilupakan. Dan dia akan selalu dihati untuk selamanya. Tanpa sahabat, hidup ini akan terasa hampa. Karena sahabat akan membuat hidup kita lebih bermakna dan berarti. Hidup kita akan terasa lebih indah dan berwarna seperti pelangi. Sebuah persahabatan akan terasa lebih indah jika kita saling mengerti, meskipun banyak sekali terdapat banyak perbedaan. Sahabat bukan untuk saling menghianati dan menyakiti. Apalah arti sebuah persahabatan jika hanya untuk saling menghianati dan menyakiti ? Itu adalah hal yang amat sangat bodoh.

Dari sahabat kita belajar arti kehidupan. Dari sahabat kita belajar ketegaran. Dari sahabat kita belajar tentang cinta. Dari sahabat kita belajar kasih sayang. Dari sahabat kita belajar tentang arti sebuah pengorbanan. Dan dari sahabat pula kita belajar untuk saling mengerti.

Seorang sahabat sejati akan selalu jujur dan menjaga kerahasiaan kita. Karena sahabat itu ibarat cermin yg menampakkan apah yang ada didepannya. Sahabat sejati akan selalu mengerti kita, mengerti perasaan kita. Dia akan selalu ada disaat senang dan sedih, dan disaat kita membutuhkannya. Sahabat sejati selalu bisa menerima kita apa adanya, dan dia tidak mengharapkan imbalan apapun. Dan satu yang perlu kamu ingat, "Jangan pernah kamu menyia-nyiakan sahabat kamu selagi dia masih ada, atau kamu akan sangat menyesal. Karena kamu akan merasa dia sangat berarti saat dia telah meinggalkan kamu untuk selamanya 

NB:Taapii walo sdh ad sahabat kita ttp butuh seorang kekasih hati (Paccar),
sahabat sama pacar gk sama !!!2hal yg berbeda dan sama'' di sayang !!!
love you all of my fren ♥♥♥

 Hemm .. ini photo bersama Indah noviana, dia bener'' bisa di andalkan untuk di jadikan bodyguard :p.. Hhahahhaha mungkin karena badan nya yg cukupbesar :p (kidding)
 ''Heemm ..yg ini photo pas lagi di Kuta, Bali ..waktu itu kita lagi ada study tour :D
dari kiri itu ada Indah, terus bule yg gag jelas identitas nya, trus ada Valen, di sebelah nya daku dh ''Volla nano'' hehehehe ..and yg terakhir ada ihdaaa, dia temen yang luccu sekali and kaya na lugu jugga siih :-), seperti nya dia hidup gk pernah ada masalahh, enjoy truss !! Hhahahahhahaa :D
 Trus kalo yang ini ..photo di saat senjja tiba di tepi Danau buatan gitu :D Hhehehhe
aku yg di tengahh, and yg di samping kiri-kanan itu adalah ade'' kelas ku dulu, waktu aku masi skolaah.
yang di kiri, rambut di kuncir dua itu nama nya Nhatalie tipe orang yg lebai kalo lagi dandan :p.. Trus dia juga cukup dewasa orang nya..yang satu nya lagi Elizz orang nya ramah,sopan,and dewasa ..
seneng rasa nya bisa memiliki banyak sahabat, dengan kepribadian yg beda''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar