Jumat, 28 Januari 2011

Orang-orang yg berjasa sekali di saat gue skolah dalam hal transportasi :-)

Naaa .. ni dia , di sini Gue pengen kilas balik masa skolah gue selama bersekolah d SMK.N 3 Banjarbaru .
sekolah gue nii, termasuk skolah yg cukup jauh jugga, susah di jangkau oleh masyarakat yg biasa :-) wkkwkwk
hanya yg luar biasa ajj tuh yg bisa menjangkau nya \(´▽`)/ 
Well .. ni dia temen gue yang dulu dari kelas 1 ampe kelas 2SMK setia nganter gue kalo lagi pulang sekolah ..                                                                                                                                                      
                                                                                                                                                                                          
   Nama nya Aulia Hali Matus syadiah di panggil ''a'auu, ato aulia'Ni orang kaya kaka gue deh dulu, dia paling sering nganter gue pas pulang sekolah, itu semua berlangsung dari kelas 1-2 smk :-) tanpa di pungut biaya sepeserpun :-)    








yang berikut nya adalah Jeanne Anastasya araini Tuwonawung panggil dia Jeanne ato Ojja san :-)
hahahhahaa :D ni org juga berjasa ke Gue, Cz kalo ada yg dadakan dia bisa bantu Gue dalam hal transportasi :-)
Cobba kalian lihat Dia .. Cakep khann ..hahahhahah :D
U,,iiaaaa ni orang tergila-gila bgt ama yg nama nya KOREA, Busyett daahh bejibun dia punya koleksi poster, Kaset, Photo ,Jacket dari idola nya, Yaitu TVXQ or DBSK :-)
keren dah ni anaakk :-)
Hemm .. sekarang gue ama dia uda jarang ketemu sii, Cz dia kul d UGM, :-)
Miss you freenn --'

Well .. ni adalagii sobat Gue yg selalu setia ngejemput Gue dari rumah ke skolaahh, Nama nya Arianii.
Cewe mungil and imut serta maniss ini ..Baru deket-deket nya ama gue sii, pas kita di takdiran 1tempat magangg :-)
naa sejak saaat itu kita mulae menjadi sangat deket, and tiap hari skolaah dia selalu jemput Gue tu di rumaah :-)
Ooo ..iyaaa .. dulu ma kita sering pisan telat datang ke sekolah nya ,,jadi kita di hukum itu i sekolahan :-)
wkkwkwkkwkwkwkkw :D



Ni dia yang paling spesial buat gue :-) Hhehehhehe ..
panggil dia ''afpRy'' :-) hemm sejak bulan november 2009 sampe gue lulus sekolah dia ni yg selalu nganter gue pas balik dari sekolaaah :-)
Dia cowo baik, Ramah, Keren, Banyaak fans nya --'
dia bisa buat Gue ketawa ngakak, Cz dia konyol banggett :*
''Unique'' dia manggil Gue .. hahahahahhaha :D

sebenar nya masi ada jugga sii beberapa temen yg sering antar jemput Gue !!
tapi hanya mereka'' lah yg paling berjasa bgt :-)
Thank's all of you :-)
Untung ada kaliiiaaaaann \(´▽`)/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar